Home > Bisnis

Honda Prospect Motor Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Honda Tendean Jakarta Selatan

Bentuk Komitmen HPM Tingkatkan Layanan Purnajual untuk Memuaskan Pelanggan
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi menambah fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Tendean, Jakarta Selatan. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen HPM untuk terus memperkuat layanan purnajual di wilayah tersebut. Pelanggan yang membutuhkan perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan kini dapat mengunjungi Dealer Honda Tendean yang beralamat di Jl. Kapten Tendean No.3, Jakarta Selatan.

Layanan bodi dan cat di Dealer Honda Tendean dilengkapi dengan peralatan modern yang mampu memberikan hasil perbaikan bodi mobil dengan presisi tinggi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan. Selain itu, proses pengecatan dilakukan oleh teknisi berpengalaman dengan dukungan fasilitas pengecatan yang canggih, memastikan hasil akhir yang berkualitas dan memuaskan.

Fasilitas bodi dan cat di Honda Tendean mencakup 2 bay untuk Assembly/Dissambly/Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection, serta 12 bay parkir. Dengan penambahan fasilitas ini, Honda Tendean mampu melayani hingga 125 unit kendaraan setiap bulannya, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

"Memasuki semester kedua tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan bagi pelanggan kami. Dengan penambahan fasilitas layanan purnajual baru di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean, kami berharap dapat memberikan kepuasan maksimal kepada konsumen dengan fasilitas lengkap dan kualitas tinggi yang didukung oleh teknisi profesional." kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM.

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memiliki 94 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website resmi Honda di https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

× Image