Home > Gaya Hidup

Rayakan HUT RI Ke-79, Road to IMX 2024 Gelar Merdeka Meet Up Run

Acara ini mempererat silaturahmi antar komunitas otomotif dan menyiapkan panggung besar untuk IMX 2024
Dok. NMAA
Dok. NMAA

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Acara "Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run" sukses menyatukan pecinta modifikasi mobil di seluruh Indonesia dalam semangat kemerdekaan. Dengan mengunjungi dua kota dalam satu hari, yaitu Semarang dan Solo, acara ini mencetak sejarah dalam dunia otomotif tanah air.

Dimulai dari Semarang, para peserta antusias mengikuti Car Meet Up yang meriah sebelum melanjutkan touring bersama menuju Workshop Prorock Solo di Solo untuk bergabung dalam Car Meet Up berikutnya. Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan memamerkan mobil modifikasi, tetapi juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Di antaranya adalah Display Car yang menampilkan beragam kendaraan modifikasi keren, serta Curated Modified Car yang menghadirkan karya-karya modifikasi pilihan.

Tak hanya itu, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui Sticker Raffle Pack dan meramaikan sesi lelang barang-barang otomotif eksklusif. Andre Mulyadi, Director Project IMX, mengungkapkan, "Dalam rangkaian terakhir #RoadtoIMX2024, kami berhasil mengajak seluruh komunitas otomotif untuk bersatu dalam semangat kemerdekaan. Dengan tema 'Merdeka Meet Up & Run', kami tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar komunitas."

Tujuan utama dari penyelenggaraan acara ini tercapai dengan mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta modifikasi, mempromosikan budaya modifikasi yang positif, serta memberikan wadah bagi para modifikator untuk unjuk gigi dan berbagi inspirasi. Acara ini juga mampu meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif modifikasi di Indonesia.

Kesuksesan acara ini semakin diperkuat dengan dukungan dari sejumlah brand ternama seperti Wuling dan Honda sebagai Car Brand Partner, BCA sebagai Banking Partner, serta Pertamina, Yokohama, dan Max Decal sebagai Supporting Partner. Mereka semua berperan penting dalam kesuksesan acara ini.

IMX 2024: Road to The World yang akan digelar pada 4-6 Oktober di ICE BSD diperkirakan akan menjadi puncak dari rangkaian acara IMX. Pengunjung akan disuguhkan dengan kehadiran IMX Overseas Guest dari berbagai penjuru dunia, termasuk pembalap legendaris Keiichi Tsuchiya, serta tokoh otomotif lainnya seperti Ryan Basserie, Musa Musartwork, dan Liberty Walk Kato.

IMX 2024 juga akan menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti Supergiveaway dengan hadiah 3 unit mobil, penawaran khusus produk aftermarket, serta IMX Toys & Diecast Expo. Dukungan penuh dari pemerintah dan para co-sponsor terkemuka seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine Care semakin memantapkan posisi IMX 2024 sebagai event otomotif terbesar di Indonesia.

Dengan presale tiket yang sudah dibuka, pengunjung dapat memastikan tempat mereka di acara otomotif terbesar tahun ini dengan harga spesial sebelum tiket resmi dijual.

× Image