Home > Motor

Rayakan Hut RI ke79, AHASS Tawarkan Promo Menarik

Diskon 17 untuk Paket Servis Motor AT Honda Selama Bulan Agustus
Dok. AHASS
Dok. AHASS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan promo spesial menyambut HUT Republik Indonesia ke-79 bagi pengguna sepeda motor AT Honda seperti Genio, Scoopy, dan BeAT. Promo ini berlaku di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di area Jakarta-Tangerang selama periode 15-25 Agustus 2024.

Dalam rangka HUT Wahana dan Hari Kemerdekaan, WMS menawarkan diskon 17% untuk berbagai paket servis, di antaranya:

1. Servis CVT + Ganti Busi

2. Servis CVT + Ganti Kampas Rem

3. Servis CVT + Ganti Oli

4. Servis Lengkap + Ganti Ban + Ganti Kampas Rem

5. Servis Lengkap + Ganti Filter Udara + Ganti Busi

6. Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

Untuk menikmati promo ini, konsumen perlu mengunduh aplikasi Wahana Honda (Wanda) dan melakukan pemesanan melalui fitur booking service. Aplikasi Wanda dirancang untuk memudahkan pemilik motor Honda dalam memenuhi kebutuhan servis mereka, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Buat pengguna AT Honda, spesial di bulan Agustus ini kami hadirkan paket servis yang sulit dikesampingkan. Lakukan servis secara rutin dan berkala di AHASS supaya performa motor makin mantap tentunya." Kata Benedictus F Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS

Dengan fitur booking service Wanda, konsumen dapat menghindari antrean dan menyesuaikan waktu kedatangan sesuai kebutuhan. Fitur ini juga memungkinkan penjadwalan servis di hari yang sama, hanya dua jam sebelum kedatangan.

"Manfaatkan fitur booking service untuk menghindari antrean. Ini solusi buat konsumen yang punya aktivitas padat, tanpa melupakan waktunya servis sepeda motor Honda," tutup Benedictus.

× Image