Home > Mobil

Dukung Elektrifikasi, Neta Ajak Mitra Perluas Jaringan SPKLU dan Layanan Purna Jual

NETA perkuat jaringan SPKLU dan layanan purna jual melalui kemitraan strategis di GIIAS 2024.
Dok. Neta
Dok. Neta

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik Neta di Indonesia, mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas jaringan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan layanan purna jual.

Langkah ini dilakukan guna mendukung percepatan transisi ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. Kerjasama ini resmi ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) di booth Neta pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Dalam kolaborasi ini, Neta menggandeng beberapa mitra, yaitu Casion, Voltron, dan Utomo Charge+, untuk memperluas jaringan SPKLU. Selain itu, Neta juga bekerja sama dengan Otoklix dan Neta NEV Premium untuk memperkuat layanan purna jual secara nasional.

"Kerjasama dengan beberapa mitra untuk menambah stasiun pengisian daya ini menjadi salah satu komitmen kami dalam mendukung percepatan transisi ekosistem kendaraan listrik. Tak hanya itu, kami juga ingin memfasilitasi agar memudahkan konsumen NETA saat mencari SPKLU di perjalanan, sehingga tidak perlu khawatir jika baterai mobil listrik mereka kehabisan daya," ujar Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Acara penandatanganan MOU ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari mitra kerja sama, termasuk Kevin Pudjiadi, CEO Casion; Abdul Rahman Elly, Founder dan CEO PT Exelly Elektrik Indonesia; Tari, perwakilan dari PT Utomo Chargeplus Indonesia; Martin Reyhan Suryohusodo, President Director Otoklix; dan Martin Dewanta, General Manager NETA NEV Premium.

Melalui kolaborasi ini, Neta dan mitra-mitranya akan menambah dan memperluas jaringan SPKLU serta layanan purna jual di Indonesia. Selain memperluas jaringan pengisian daya, kerja sama dengan Otoklix dan Neta NEV Premium akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan after-sales yang premium dan menyeluruh di berbagai daerah.

Neta dan mitra-mitranya juga menawarkan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang melakukan booking order mobil listrik Neta selama acara GIIAS 2024. Keuntungan tersebut meliputi unlimited free charging selama 2 tahun dari Utomo Charge+, unlimited free charging untuk 1, 6, dan 12 bulan dari Casion, serta harga spesial pembelian makanan di F&B outlet khusus dari Voltron setelah mengisi daya di gerai mereka.

Dok. Neta
Dok. Neta

"Transisi menuju kendaraan listrik semakin berkembang dan tumbuh secara positif. Dengan kerjasama membangun infrastruktur lebih optimal, tentunya ekosistem kendaraan listrik akan semakin siap dan masyarakat akan semakin percaya bahwa mobil listrik menjadi pilihan di masa depan. NETA akan terus mendukung perkembangan ini dengan menghadirkan teknologi inovatif dan berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang berkualitas tinggi serta ramah lingkungan." tutup Jerry.

× Image