Home > Aksesoris

Hanya di GIIAS 2024 Beragam Aksesoris di Nine Bisa Diperoleh dengan Harga Menarik

Penjualan NINE terus semakin meningkat setiap tahunnya
Tampak konter Nine di GIIAS 2024    dok Nine
Tampak konter Nine di GIIAS 2024 dok Nine

MOTORESTO.ID,TANGERANG--Bisnis after market roda dua dan empat memang memiliki pasar tersendiri. Itu tampak dari kehadiran mereka dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang.

Dari berbagai jenis asesoris yang ditawarkan salah satunya yang banyak diburu konsumen adalah Lampu Biled ini bisa untuk lampu Headlamp dan Foglamp mobil juga motor. Dengan lampu Biled ini menjadi solusi untuk memberikan pencahayaan yang lebih baik. Lampu ini mampu Menghasilkan cahaya hingga 300-600 persen lebih baik dari bawaan aslinya, namun tetap dengan harga terjangkau.

PT Sembilan Autoseries Indonesia sebagai pemegang merek NINE tahun ini juga memberikan upgrade pada produk lampu tembaknya, launching produk terbarunya dilakukan ditengah gelaran GIIAS ini, yaitu lampu NINE Luminosled seri Q dan Luximos Led seri R. Menggunakan lensa yang sudah blue lens dengan power yang lebih besar dari generasi sebelumnya, dan terdapat Devil Eye yang membuat tampilan lampu makin keren dan menarik.

"Nine Autoseries akan terus memberikan kejutan dan inovasi produk-produk terbaru untuk kedepannya, dan kami tidak akan berhenti sampai disini, karena akan ada sub brand baru untuk karpet mobil yang kami namakan Optimus, saat ini sudah bisa di order secara langsung." ujar Verianes, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

Penjualan NINE terus semakin meningkat setiap tahunnya, karena harganya yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan Marketplace di seluruh Indonesia.

Pada seri brand klakson, NINE juga memperkenalkan Sub Brand Soundblax dengan suara yang lebih gahar. "Perbedaan NINE dengan brand lainnya, selain harganya yang lebih terjangkau, produk NINE juga memiliki garansi yang dapat diklaim melalui seluruh kanal sosial media @nine_autoseries," katanya.

Dalam rangka menyemarakan GIIAS 2024, Nine Autoseries juga akan memberikan apresiasi kepada para konsumennya dengan memberikan hadiah khusus. Hadiah utamanya adalah lampu tembak Nine Luximos R9 dan karpet mobil.

Syaratnya sangat mudah dengan hanya follow Instagram (IG), Tiktok dan Subs Youtube nine_autoseries. Pengundiannya akan dilakukan usai berakhirnya GIIAS 2024 dan akan diumumkan di Instagram nine_autoseries.

Harga Lampu Tembak Nine Luminosled Seri Q dan Luximos seri R :Rp.125.000 - Rp.550.000.

Harga Karpet Nine Optimus : Rp.500.000 - Rp.3.000.000.

Harga Lampu Biled Nine Luximos seri PB,PF,BP : Rp.200.000 - Rp.1.560.000.

Harga Klakson Nine Soundblax : Rp.69.000 - Rp.100.000 (Free Relay).

Setiap Pembelian Karpet Free Pemasangan Langsung.

Voucher Diskon 10 persen - 20 persen.

× Image