Home > Bisnis

BYD Motor Indonesia Sukses Salurkan 1.000 Unit pertama

BYD Motor Indonesia telah sukses menyerahkan 1.000 unit mobil BYD kepada konsumen

MOTORESTO.ID JAKARTA - BYD Motor Indonesia telah sukses menyerahkan 1.000 unit mobil BYD kepada konsumen pada acara serah terima yang digelar di IDD Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, pada hari Minggu.

Acara tersebut disaksikan langsung oleh Wang Chuanfu, pendiri dan CEO BYD, yang secara pribadi menyerahkan mobil-mobil tersebut kepada para pelanggan.

Handover ceremony BYD. DOK. MOTORESTO.ID
Handover ceremony BYD. DOK. MOTORESTO.ID

Eagle Zao, Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, menyampaikan permintaan maaf atas penundaan sebelumnya, sambil mengapresiasi kesabaran konsumen. Dia menegaskan pentingnya momen ini sebagai tonggak awal bagi ekspansi BYD di Indonesia. “Kami meminta maaf perihal ketidaknyamanan ini, terimakasih juga kepada konsumen yang sudah sabar menunggu dan pada 30 Juni 2024 merupakan hari penting yang akan kami ingat”

Luther Panjaitan, Kepala Marketing dan Komunikasi BYD, menambahkan bahwa “perusahaan berkomitmen untuk mengatur pengiriman secara terjadwal demi memenuhi permintaan yang semakin meningkat. Langkah ini merupakan bagian dari strategi BYD untuk mendukung adopsi kendaraan listrik di Indonesia.”

× Image