Home > Mobil

Momen Epik di Donington Park: Bruno Senna Peringati Kemenangan Legendaris Ayrton Senna

Bruno Senna menyalakan kembali semangat juang pamannya, Ayrton Senna, dalam sebuah aksi spektakuler di Donington Park.
Bruno Senna bersama McLaren Senna. DOK. EUROKARS MOTOR INDONESIA
Bruno Senna bersama McLaren Senna. DOK. EUROKARS MOTOR INDONESIA

MOTORESTO.ID DONINGTON PARK, INGGRIS - Kembali menghadirkan nostalgia yang mendalam, Bruno Senna menyalakan kembali semangat juang pamannya, Ayrton Senna, dalam sebuah aksi spektakuler di Donington Park. Bertepatan dengan peringatan 30 tahun kemenangan legendaris Ayrton Senna, Bruno turun ke trek dengan hypercar McLaren Senna, mengulangi kisah epik di Grand Prix Eropa 1993.

Melawan kondisi cuaca ekstrem, Ayrton Senna memukau dunia dengan keterampilan mengemudi brilian di sirkuit Leicestershire. Dalam balapan yang dikenal sebagai 'Lap of the Gods', ia menaklukkan lawan-lawannya dengan mobil McLaren MP4/8, meninggalkan jejak kemenangan selama lebih dari 1 menit 23 detik.

Momen itu tak terlupakan, dengan trofi pemenang yang diangkat oleh Senna, yang bersemangat di podium. Sekarang, 30 tahun kemudian, Bruno Senna mewujudkan kembali keajaiban itu dengan hypercar McLaren Senna, menciptakan hubungan yang mendalam antara mobil dan pengemudi, mengikuti jejak legenda keluarganya.

"Dalam mobil super ringan seperti McLaren Senna, Anda benar-benar dapat merasakan aliran yang menakjubkan dan kecepatannya," ujar Bruno Senna, merayakan warisan pamannya yang tak terlupakan di Donington Park.

× Image