Home > Mobil

Dipasarkan, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition

Kedua mobil tersebut akan dipasarkan sebanyak 800 unit di Indonesia
Dok. MMKSI
Dok. MMKSI

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition kini hadir untuk memanjakan pasar otomotif Indonesia. Kedua varian terbatas ini dihadirkan sebagai varian termewah dari Mitsubishi Motors.

Dengan menawarkan pengalaman berkendara yang eksklusif dan mewah, kedua varian ini telah memikat hati konsumen di Thailand dan diharapkan akan mendapat sambutan yang sama di Indonesia. Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hadir dengan sentuhan desain yang elegan dan stylish, sementara Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition menampilkan kesan modern dan bergaya.

Pada acara peluncuran di Indonesia, Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, menegaskan komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

"Kami sangat antusias untuk membawa varian edisi terbatas ini ke pasar Indonesia setelah melihat kesuksesannya di Thailand. Varian Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition merupakan perpaduan sempurna antara keunggulan teknis dan kemewahan desain. Kami yakin konsumen Indonesia akan menyambut kedua model ini dengan tangan terbuka," ujarnya.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Exterior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Dok. MMKSI
Exterior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Dok. MMKSI

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition adalah varian eksklusif yang dikembangkan berdasarkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2. Varian ini hadir dengan satu tipe dan satu pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl. Pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, terdapat penyegaran pada desain eksterior yang menampilkan sentuhan elegan dan modern, dengan penonjolan warna two-tone putih dan hitam, serta berbagai aksesori premium seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Dok. MMKSI
Interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Dok. MMKSI

Di dalam kabin, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi dengan sistem audio premium yang meningkatkan kenyamanan dan hiburan, serta memberikan aura kemewahan bagi penggunanya. Dengan dasar dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, varian Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran pada eksterior dan interior, tetapi juga mempertahankan semua fitur unggulan yang ada pada Pajero Sport Dakar 4x2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition akan dipasarkan secara eksklusif di Indonesia dengan jumlah terbatas, yaitu hanya 800 unit, dengan harga on the road sebesar Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Mitsubishi Xpander Elite Limited Edition

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition merupakan versi eksklusif yang dikembangkan dari Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. Varian ini tersedia dalam satu tipe dengan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze. Xpander Cross Elite Limited Edition menampilkan penyegaran pada tampilan luar dengan desain yang elegan dan modern, termasuk kombinasi warna two-tone putih dan hitam yang mencolok, serta berbagai aksesori premium seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem. Di dalam kabin, Xpander Cross Elite Limited Edition dilengkapi dengan sistem audio premium yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan hiburan, tetapi juga menambah kesan mewah bagi penggunanya.

Exterior Xpander Cross Elite Limited Edition Dok. MMKSI
Exterior Xpander Cross Elite Limited Edition Dok. MMKSI

Berdasar dari Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran pada eksterior dan interior, tetapi juga mempertahankan semua fitur unggulan yang ada pada versi Premium CVT. Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition akan tersedia secara eksklusif dengan jumlah terbatas, dengan total hanya 800 unit yang akan dipasarkan di Indonesia. Harga on the road untuk wilayah Jabodetabek adalah Rp 361.150.000*.

× Image