Home > Motor

Unit Meluncur, Scomadi Ajak Owners Riding Bareng Menyusuri Jakarta

Scomadi dan komunitas skuter gelar sunmori asik pada acara Scomadi Breakfast Ride
Acara dimulai dengan berkumpul di Scomadi Experience Center (Dok. Scomadi)
Acara dimulai dengan berkumpul di Scomadi Experience Center (Dok. Scomadi)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Seiring mulai mengantarkan unit-unit skuter pelanggannya , Scomadi juga menggelar Scomadi Sunday Breakfast & Ride pertamanya setelah libur panjang bersama beberapa komunitas riders termasuk pelanggan di Minggu pagi (5/5).

Event ini diikuti lebih dari 150 pemotor dari beberapa komunitas roda dua seperti Scooter Addict Jakarta, Essentials Scoots, Sanz Skutz dan masih banyak lagi. Selain itu, para tamu juga disediakan unit test ride berupa Scomadi Technica 150i, Turismo Piccolo 150i, Technica 200i, Technica 200i Urban, Technica 200w, dan Technica 200i Advanture.

Flag-off riding Minggu pagi tersebut dimulai dengan berkumpul di Scomadi Experience Center sebelum mengikuti jalur Senayan, Kebayoran Baru hingga Menteng. Para riders memberikan kesan positif akan handling scooter yang berdesain retro namun sporty.

"SanzMori bersama Scomadi Sunday Breakfast & Ride menjadi aktifitas yang seru sekali!" ucap Sondang Pratama, salah satu rider dari Sanz Skutz.

Aditya Ardianto selaku General Manager Sales Scomadi Indonesia turut mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Scomadi serta riders dari komunitas yang sudah bergabung dalam acara Scomadi Sunday Breakfast & Ride.

"Kami dapat memenuhi janji kami untuk menawarkan pengalaman berkendara yang penuh petualangan dan penuh gaya" tutup Aditya.

× Image