Home > Bisnis

MG di PEVS 2024: Mempersembahkan Inovasi Mobil Listrik Terdepan

MG Bersinar di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024

MOTORESTO.ID JAKARTA - MG Bersinar di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 ,Membawa Mobil Listrik Inovatif ke Depan Panggung!

Morris Garages (MG), brand otomotif asal Inggris dengan 100 tahun dedikasi dalam mobilitas revolusioner, mengumumkan kembali kehadirannya di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIEXpo Kemayoran. MG memamerkan MG 4 EV dan New MG ZS EV, dua kendaraan listrik terbaru yang telah mencuri perhatian dunia otomotif.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia mengatakan,

“Ajang pameran kendaraan listrik ternama ini menjadi tonggak penting bagi perkembangan ekosistem kendaraan listrik Tanah Air. MG, sebagai salah satu pemain kunci di industri otomotif lokal, sangat tersanjung untuk mengambil bagian dari perhelatan ini dengan turut memperkenalkan teknologi hijau yang kami bawa dari kancah global untuk bisa diterapkan di pasar otomotif Indonesia.”

Booth MG di PEVS 2024. MOTORESTO.ID 
Booth MG di PEVS 2024. MOTORESTO.ID

MG 4 EV dan New MG ZS EV mendapat pujian luas atas desain inovatif, performa, dan fitur unggul. Kedua model ini telah memberikan kontribusi signifikan pada penetrasi mobil listrik, dengan lebih dari 300.000 unit terjual di 84 negara.

MG 4 EV, crossover listrik pertama MG di Indonesia, menawarkan desain Eropa yang futuristik dan performa canggih dengan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian daya. Sementara New MG ZS EV, SUV listrik dengan baterai LFP 50,3 kWh, menjanjikan tenaga dan efisiensi tinggi dengan daya jangkau hingga 403 km.

Kedua mobil ini telah diproduksi lokal di Indonesia dan mendukung fitur fast charging, mempercepat adopsi mobil listrik di tanah air. MG juga memamerkan MPV mewah pertama di Indonesia, MG Maxus 9, dengan fitur-fitur inovatif dan desain elegan.

× Image