Home > Motor

GESITS Motor Menerangi PEVS 2024: Merintis Kendaraan Ramah Lingkungan dan Program Kepemilikan Molis

PT Gesits Motor nusantara, selaku produsen motor listrik GESITS. Hadir pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024

MOTORESTO.ID JAKARTA - PT Gesits Motor nusantara, selaku produsen motor listrik GESITS. Hadir pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlokasi di Jiexpo Kemayoran Jakarta, dari tanggal 30 April sampai bulan Mei 2024.

Berdardi Djumutul Direktur utama PT Gesits Motor dalam sambutannya mengatakan,

“Hadirnya Gesits di PEVS 2024 memiliki tujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk beralih menuju kendaraan yang ramah lingkungan.”

“Kamu melihat PEVS 2024 bukan hanya sebagai tempat untuk melakukan promosi tentang kendaraan listrik, namun juga memiliki tujuan memperkenalkan karya anak bangsa beserta ekosistem kendaraan listrik yang inovatif, tetapi juga memberikan edukasi untuk masyarakat tentang manfaat dan keunggulan kendaraan listrik.”

Booth GESITS di PEVS 2024. DOK. MOTORESTO.ID 
Booth GESITS di PEVS 2024. DOK. MOTORESTO.ID

Salah satu bukti komitmen Gesits, dengan meluncurkan Program Kepemilikan Molis untuk karyawan. Dengan memiliki tujuan untuk memudahkan masyarakat untuk memperoleh molis GESITS dengan mengunakan skema pembiyaan yang fleksibel dan dapat mudah diakses. Khususnya untuk karyawan perusahaan dari berbagai jenis sektor.

Keuntungan dari program ini adalah skema dari pembiyaan yang mudah dan fleksibel, termasuk opsi cicilan atau rent to own molis GESITS. Dengan sistem gaji via payroll, masyarakat dapat mudah memiliki molis GESITS dengan biaya yang ringan.

Selama enam hari pameran PEVS 2024, GESITS membawa varian produk terbarunya yaitu GESITS G1 DLX dan GESITS Garuda. Para pengunjung yang hadirpun dapat melakukan tes ride unit GESITS yang tersedia di pameran PEVS 2024.

× Image