Home > Bisnis

Honda VIP Card Tawarkan Double Claim untuk Pelanggan Platinum Plus

Pelanggan kini memiliki keuntungan tambahan berupa double claim

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Sejak dihadirkannya pada februari 2023. Honda VIP Card Platinum Plus berhasil menjadi salah satu pilihan favorit konsumen lebih dari 3.000 konsumen motor Honda.

Honda VIP Card, merupakan sebuah produk dari PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) yang dikelola dengan brand CardPlus, kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam program loyalitasnya. Melalui kartu Honda VIP tipe Platinum Plus, pelanggan kini memiliki keuntungan tambahan berupa double claim, yang memberikan kemudahan dalam mengatasi kehilangan atau kerusakan motor Honda.

Adapun manfaat yang ditawarkan menjadi member, yaitu

1. Asuransi pelindungan kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan hingga Rp 75 juta

2. Diskon jasa servis sampai dengan 20% dan part hingga 6% di bengkel resmi Honda Jakarta & Tangerang

3. Promo menarik di jaringan merchant (F&B, hiburan, rekreasi, gaya hidup, perlengkapan berkendara dan lainnya)

4. Uang kompensasi Rp 2 juta bila motor Honda dicuri/mengalami kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75% (Khusus Tipe Platinum Plus)

“Bila konsumen yang masih proses kredit motor Honda-nya mengalami pencurian, konsumen dengan Honda VIP Platinum Plus bisa menggunakan uang kompensasi Rp 2 juta sebagai penambah D/P motor Honda baru”. ujar Anton Sutojo, Marketing Head Honda VIP Card

Selain keunggulan double claim, menjadi member Honda VIP Card juga memberikan sejumlah manfaat lainnya. Salah satunya adalah asuransi pelindungan kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan hingga Rp 75 juta. Pelanggan juga dapat menikmati diskon jasa servis dan part di bengkel resmi Honda Jakarta & Tangerang, serta berbagai promo menarik di jaringan merchant yang bekerjasama dengan Honda VIP Card.

Untuk bergabung sebagai member Honda VIP Card, pelanggan dapat memilih tipe kartu sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari tipe Basic hingga tipe Platinum Plus, dengan biaya pendaftaran yang terjangkau. Cukup dengan melakukan pembayaran sekali, kartu akan aktif selama satu tahun.

Proses pendaftaran juga sangat mudah, pelanggan dapat mengajukan pendaftaran melalui telepon atau pesan WhatsApp ke nomor yang telah disediakan. Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan melalui media sosial Honda VIP Card, dengan bantuan dari Customer Care Honda VIP Card yang siap membantu selama proses pendaftaran.

× Image