Home > Gaya Hidup

Intip, 2 Mobil Koleksi Shin Tae-yong di Indonesia

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, diberi dua mobil mewah Hyundai sebagai penghargaan

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, kini menjadi buah bibir di berbagai platform media sosial setelah pencapaiannya membawa Timnas Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 dengan mengalahkan negaranya sendiri, Korea Selatan. Hal tersebut telah mengukuhkan namanya di kancah sepak bola Tanah Air.

Shin Tae-yong telah memimpin Timnas Indonesia selama beberapa tahun terakhir, dan kontraknya baru saja diperpanjang hingga tahun 2027. Keberhasilannya ini juga telah diapresiasi oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yang memberikan dua mobil mewah Hyundai sebagai tanda penghargaan. Kado istimewa ini diberikan pada tahun 2022 lalu, berupa dua unit Hyundai Palisade dan Staria.

Hyundai memberikan mobil-mobil ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi Shin Tae-yong dan seluruh tim pelatih, serta atas prestasi yang telah diraih Timnas Indonesia, termasuk menjadi runner-up di ajang AFF 2020. Pilihan Hyundai Palisade sangat cocok untuk Shin Tae-yong yang memiliki jadwal padat dan butuh kenyamanan serta konsentrasi tinggi.

Sementara itu, Hyundai Staria, dengan fleksibilitas pengaturan kursi penumpangnya, menjadi pilihan yang pas untuk membawa Shin Tae-yong dan tim pelatih dalam diskusi dan perjalanan kegiatan timnas. Dengan kapasitas 7-9 penumpang.

Hyundai Palisade sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp904 juta hingga Rp1,181 miliar, dilengkapi dengan berbagai mode berkendara dan fitur-fitur seperti dual sunroof, colokan USB untuk tujuh penumpang, serta wireless charger. Sementara Hyundai Staria, dijual mulai Rp924 juta hingga Rp1,06 miliar, menawarkan kenyamanan dan fitur mewah seperti ambient mood lights dan TFT LCD Instrument Cluster.

× Image