Home > Mobil

Land Rover Indonesia Resmikan Defender Gallery di Senayan City

Defender Gallery Senayan City Merupakan Cabang ke 3 di Indonesia
Discovery Gallery Dok. JLM Auto Indonesia 
Discovery Gallery Dok. JLM Auto Indonesia

MOTORESTO ID, JAKARTA -- Land Rover Indonesia, di bawah naungan Inchcape Indonesia, telah secara resmi membuka Defender Gallery terbaru mereka di Senayan City, Jakarta. Acara peresmian ini menandai upaya perusahaan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan pelanggan, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman modern luxury dari Jaguar Land Rover.


Para pengunjung dapat menikmati pesona Defender dan interaksi langsung dengan kendaraan-kendaraan yang dipamerkan di dalam Defender Gallery yang terletak di lantai dasar Senayan City. Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt yang memberi kesan gagah, sementara Defender 110 dilengkapi dengan mesin 2,996 cc dan torsi maksimal 550 Nm.

“Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” kami yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta." UngkapGerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia.
Jaguar Land Rover kini memiliki empat toko di Indonesia, termasuk Jaguar Land Rover Showroom di Pantai Indah Kapuk, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Land Rover Gallery di Ciputra World Surabaya, dan Defender Gallery terbaru di Senayan City.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, mengundang para pelanggan setia dan masyarakat umum untuk melihat dan merasakan langsung pengalaman modern luxury yang ditawarkan oleh kedua kendaraan spesial tersebut.

× Image