Home > Motor

Bale Santai Honda Resmi dibuka, Catat Lokasinya

AHM Sediakan Bale Santai Honda di Serang, Banten selama 614 April 2024
Dok. Wahana Honda
Dok. Wahana Honda

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Hari ini, dengan dibukanya Bale Santai Honda (BSH) 2024 di Serang, Banten, pemudik motor kini dapat menikmati berbagai fasilitas untuk memudahkan perjalanan mereka. BSH di Serang, salah satu dari 12 posko mudik yang disiapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya, telah menerima sambutan hangat dari sekitar 900 pengunjung sejak dibuka pada tanggal 6 April 2024.

Menurut Siti Mulyanah, Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS), jumlah pengunjung ini melebihi target sebelumnya, menunjukkan tingginya minat dan kebutuhan akan layanan ini bagi pemudik.

“Pada tahun lalu, BSH dikunjungi oleh sekitar 600 orang. Kami menargetkan jumlah pengunjung BSH tahun ini mencapai kira-kira 900 orang,” ungkapnya.

Ia juga menganjurkan kepada para pemudik yang mengendarai sepeda motor Honda untuk singgah di BSH 2024.

“Khususnya bagi pemudik ke arah Banten, Lampung, atau wilayah-wilayah lain di Pulau Sumatera dan sebaliknya. Apalagi kalau pemudik sudah merasa lelah atau mengantuk, segeralah beristirahat sejenak di BSH 2024,” Lanjutnya.

BSH di Serang, yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 35, akan beroperasi selama periode 6–14 April 2024, 24 jam sehari. Fasilitas yang tersedia meliputi ruangan ber-AC, konsol permainan, TV, alat pijat, karaoke, serta WiFi gratis, makanan ringan, minuman, tempat ibadah, dan toilet. Pemudik juga dapat memeriksa kesehatan mereka di tempat ini.

Selain itu, sejumlah produk seperti oli, ban, helm, dan apparel dijual dengan diskon di BSH 2024. Para pengunjung juga dapat menikmati layanan gratis konsultasi motor dan servis ringan.

× Image