Home > Mobil

PT. JDI Resmi Menjadi Distributor BAIC di Indonesia

Untuk pasar Indonesia, BAIC akan memulai pemasarannya dengan menghadirkan dua model unggulan

MOTORESTO.ID BANTEN - Dengan kelanjutan kesepakatan dan pengesahan PT JIO Distribusi Indonesia oleh Beijing Automotive Group Co., Ltd. melalui BAIC INTERNATIONAL, pengenalan resmi kendaraan BAIC di Indonesia akan segera dilakukan.

Beijing Automotive Group Co., Ltd., yang telah berdiri sejak tahun 1958 di China dengan markas besar di Beijing, merupakan induk dari merek kendaraan bermotor BAIC. Sebagai salah satu produsen terkemuka di China, BAIC telah menempati posisi kelima terbesar dalam industri otomotif.

Presentasi salah satu produk Baic. DOK. MOTORESTO.ID
Presentasi salah satu produk Baic. DOK. MOTORESTO.ID

Chief Operating Officer PT. JDI, Dhani Yahya mengatakan

“Kami sangat bangga dan senang bahwasanya melalui PT. JDI, telah mendapatkan kepercayaan dari pihak principal Beijing Automotive Group Co., Ltd. untuk memasarkan merk BAIC di Indonesia”

“BAIC sendiri merupakan salah satu merk andalan dari Beijing Automotive Group Co., Ltd, dimana mereka juga memiliki beberapa merk lain yang dijual tidak hanya dipasar dalam negri China, tetapi juga di ekspor ke negara-negara besar lain didunia.”

“Kami tentunya mempunyai komitmen jangka panjang dalam memperkenalkan merk BAIC ini ke pasar Indonesia, dibuktikan dengan bahwasanya kami telah melakukan penjajakan untuk segera memulai perakitan lokal atau CKD di Indonesia untuk salah satu model yang telah diperkenalkan, dengan telah membuka perbincangan dengan beberapa mitra yang memiliki fasilitas produksi kendaraan bermotor, dan juga kami berkomitmen untuk segera melakukan penunjukkan mitra-mitra terpilih untuk bekerjasama menjadi Dealer resmi kami”

Khusus untuk pasar Indonesia, BAIC akan memulai pemasarannya dengan menghadirkan dua model unggulan, yakni BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X55-II, yang akan bersaing di segmen SUV, yang populer di Indonesia.

× Image