Home > Motor

Wahana Honda Siapkan Fasilitas Gratis bagi Pemudik, Ada Apa Saja ?

WMS Jakarta-Tangerang siapkan Bale Santai di SPBU Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, untuk pemudik.
Tampak kesibukan di bengkel Honda Dok. Wahana Honda
Tampak kesibukan di bengkel Honda Dok. Wahana Honda

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Jelang hari raya Lebaran, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 selama sembilan hari pada periode mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Kehadiran BSH 2024 bertujuan untuk menambah kenyamanan dan keamanan pemudik, khususnya yang menggunakan sepeda motor.

BSH merupakan semacam posko mudik atau rest area yang dapat dinikmati oleh pemudik dan dibuka 24 jam. BSH 2024 tahun ini tersebar dibeberapa titik yang berlokasi di lahan SPBU, Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Lebih spesifik, BSH 2024 dapat dinikmati oleh pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya,” ucap Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah dalam acara berbuka puasa bersama media dan blogger/vlogger di Hotel Yello Manggarai, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Ia juga menambahkan BSH 2024 ini dibuka selama sembilan hari, yakni sejak tanggal 6–14 April 2024. Para petugas yang bekerja setiap harinya, terusnya, terbagi dalam tiga shift. Para petugas tersebut antara lain tenaga medis, mekanik, dan part man.

Fasilitas disediakan

Para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda, bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia di BSH 2024.

“Para pemudik, khususnya yang menggunakan sepeda motor, bisa beristirahat di sini. BSH 2024 dilengkapi dengan AC, konsol games, TV, alat pijat, karaoke dan lain-lain. Ada pula free WiFi, snacks, minuman, tempat ibadah, dan toilet. Para pemudik juga bisa memeriksa kesehatannya atau mengikuti semacam kuis. Kami juga membagikan takjil tiap harinya kepada para pengendara yang lewat,” papar Siti.

Para pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat menikmati berbagai penawaran istimewa di BSH 2024. Mereka tidak hanya dapat memperoleh diskon untuk pembelian sejumlah part dan apparel seperti oli, ban, dan helm, tetapi juga mendapatkan layanan gratis seperti jasa service ringan untuk motor mereka. Baik motor Honda keluaran lama maupun baru. Selain itu, mereka juga diberikan kesempatan untuk berkonsultasi tentang perawatan motor secara gratis.

Siti menegaskan, “Pemudik dengan sepeda motor pun gratis jasa service ringan motornya di BSH 2024 dan juga gratis konsultasi motor,"

Agus Sani, selaku Head of Safety Riding Promotion PT WMS, menambahkan, “Para pemudik dengan sepeda motor jangan sungkan untuk mampir di BSH 2024. Apalagi bila sudah merasa lelah. Tetap utamakan #Cari_Aman dalam setiap perjalanan. Terlebih lagi saat mudik yang umumnya jarak tempuhnya jauh,"

× Image