Home > Mobil

Mitsubishi Rilis Pajero Sport Facelift 2024 di Thailand, Ini Perbedaannya

Mitsubishi Thailand rilis New Mitsubishi Pajero Sport 2024 dengan mesin baru dan tampilan modern. Harga mulai Rp. 605 Juta.
Dok. Mitsubishi Thailand
Dok. Mitsubishi Thailand

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Motors Thailand baru saja merilis New Mitsubishi Pajero Sport 2024. Hadir dengan sejumlah perubahan yang signifikan dari versi sebelumnya setelah mengalami proses facelift.

Salah satu perbedaan utama terletak pada mesin yang digunakan. New Mitsubishi Pajero Sport 2024 dilengkapi dengan mesin yang lebih canggih dan efisien. Mesin baru tersebut menjanjikan performa yang lebih baik, serta kemampuan berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi medan.

Selain itu, terdapat ubahan pada desain eksterior mobil. Dengan gril depan baru, bumper yang telah direvisi, serta velg baru berukuran 18 inci, tampilan mobil ini menjadi lebih modern dan dinamis.

Interior New Mitsubishi Pajero Sport 2024 juga mengalami peningkatan. Tampak menggunakan stir yang serupa dengan Mitsubishi Xforce dan Xpander, serta dilengkapi dengan warna baru yang memberikan kesan mewah. Fitur-fitur canggih yang ada juga menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

New Mitsubishi Pajero Sport 2024 juga dilengkapi dengan fitur Mitsubishi Remote Control yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan beberapa fungsi mobil melalui ponsel pintar iOS dan Android melalui koneksi Bluetooth, termasuk Car Finder, Vehicle Reminder, Tailgate Operation, Operation Assist, dan Vehicle Information. Konsumen dapat memiliki mobil ini dengan rentang harga mulai dari harga mulai dari 1.389.000 Baht atau Rp. 605 Juta.

× Image