Home > Motor

Menghitung Mundur Menuju Kemeriahan World Ducati Week 2024

Para pembalap Ducati akan bersaing di lintasan Misano dalam balapan yang menjanjikan kegembiraan bagi para penggemar

MOTORESTO.ID, BOLOGNA – Waktu mundur menuju pesta besar telah dimulai! Pembelian tiket untuk World Ducati Week, sebuah perayaan global yang mengungkapkan kecintaan terhadap Ducati, kini terbuka melalui situs Ducati.com.

Dijadwalkan berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Juli 2024 di Sirkuit Misano "Marco Simoncelli", World Ducati Week siap menggemparkan Riviera Adriatik dengan kehadiran ribuan penggemar yang akan membuat edisi ke-12 acara ini menjadi sangat berkesan.

Sebagai festival yang mengumpulkan penggemar dari berbagai belahan dunia ke Italia, diisi dengan kegembiraan untuk merayakan passion mereka dalam dunia motor, khususnya motor berwarna merah ikonik dari Borgo Panigale.

Acara ini merupakan titik temu penting bagi penggemar motor, menghadirkan kombinasi dari pengalaman berkendara, cerita inspiratif, peluncuran produk baru, kegiatan menarik, parade motor, sesi pertemuan dengan para pembalap, serta banyak inisiatif lainnya yang dirancang untuk memenuhi keinginan Ducatisti dan penggemar motor dari semua umur.

Parade motor-motor Ducati. DOK. DUCATI INDONESIA 
Parade motor-motor Ducati. DOK. DUCATI INDONESIA

Ducati selalu berusaha meningkatkan kualitas acara ini di setiap penyelenggaraannya, dengan persiapan yang telah dimulai di Borgo Panigale.

Tujuannya adalah untuk menjadikan World Ducati Week 2024 sebagai acara terbaik yang pernah ada, menjanjikan tampilan produk yang lengkap, pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung, hiburan dari pagi sampai malam, dan area khusus untuk Ducati Corse universe, tempat para pembalap MotoGP dan WorldSBK berkumpul.

Salah satu highlight yang sudah dijadwalkan adalah "Race of Champions", yang akan berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu, 26 dan 27 Juli.

Para pembalap Ducati akan bersaing di lintasan Misano dalam balapan yang menjanjikan kegembiraan bagi para penggemar. Ini merupakan peluang unik untuk menyaksikan para idola beraksi secara langsung dan merasakan adrenalin dari balapan kelas atas.

Tiket World Ducati Week 2024 tersedia dalam dua pilihan: Biker Pass untuk mereka yang membawa motor dan Visitor Pass untuk para pengunjung tanpa motor, baik untuk satu hari atau tiga hari penuh acara.

Kedua tiket ini memberikan akses ke semua area publik dan kesempatan untuk mengikuti berbagai aktivitas gratis, mulai dari kontes hingga sesi tanya jawab dengan insinyur, desainer, dan ahli Ducati, serta kesempatan bertemu dan berfoto dengan para pembalap.

Tiket tiga hari menawarkan lebih banyak lagi, termasuk kesempatan untuk mengendarai di lintasan dengan motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati yang bisa dipesan nanti menggunakan kode dari tiket Anda.

× Image