Home > Aksesoris

Goodyear Rilis Layanan Baru Hingga Program Trade In Jelang Mudik Lebaran

Goodyear Indonesia meluncurkan program inovatif dan promo menarik selama Ramadan, termasuk trade-in dan potongan harga ban
Dok. Goodyear
Dok. Goodyear

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Goodyear Indonesia meluncurkan dua program inovatif: Goodyear eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare di platform Tokopedia, Peluncuran ini menawarkan promo menarik selama bulan Ramadan, termasuk program trade-in yang menguntungkan bagi konsumen.

Peluncuran program-program tersebut, dilaksanakan dalam buka bersama wartawan dan Goodyear yang dilaksanakan di Jakarta pada 19 Maret 2024. Goodyear Autocare diklaim menjadi merek ban mobil pertama yang hadir dengan Official Store di Tokopedia.

“Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi. Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres.” kata Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia

Ia juga mengatakan, Selain Toko Online resmi di Tokopedia, mereka juga tengah memperluas jejaring distributor offline, agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk Goodyear.

Hingga Maret 2024, tercatat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare.

eXpressTyres

Pada pertengahan Maret 2024, Goodyear Indonesia berkolaborasi dengan layanan mobile eXpressTyres di Jabodetabek, menyediakan fasilitas lengkap termasuk balancing ban, kompresor, dan pengganti ban, serta layanan home service. eXpressTyres, melayani pergantian ban dan perawatan kendaraan dengan teknologi internet dan layanan home service yang tersedia 24 jam.

Bersamaan dengan peluncuran Toko Online Resmi Goodyear Autocare, mereka juga memperkenalkan kembali program "Ramadan Trade-In 2024" secara nasional..

Goodyear Indonesia juga menggelar program Ramadan Trade-in mulai 10 Maret hingga 10 April 2024, di mana konsumen bisa mendapatkan potongan harga saat membeli minimal 2 unit ban Goodyear. Diskon langsung diberikan saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk 4 unit rim 15”. Program ini dilengkapi dengan garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

× Image