Home > Kuliner

FB ID dan Kawan Lama Group Hadirkan Menu Baru Chatime dan Gindaco untuk Bulan Ramadan

Menu terbaru dari Chatime, Coco Splash Series dengan harga mulai dari Rp25.000. Sementara itu, Gindaco menyajikan Truffle Saikoro Takoyaki dengan harga mulai dari Rp40.000
Dok. F&B ID 
Dok. F&B ID

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- F&B ID, bagian dari Kawan Lama Group, memperkenalkan menu baru dari Chatime dan Gindaco sebagai bagian dari persiapan menyambut bulan Ramadan. Menu terbaru dari Chatime, Coco Splash Series, menawarkan varian minuman segar dengan harga mulai dari Rp25.000. Sementara itu, Gindaco menyajikan Truffle Saikoro Takoyaki dengan harga mulai dari Rp40.000, memberikan pilihan baru untuk menikmati hidangan lezat selama bulan suci ini.

Chatime, yang telah memiliki lebih dari 420 gerai di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia, juga meresmikan gerai terbaru mereka, Chatime with Korean Snacks by Cupbop, yang pertama kali hadir di Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Langkah ini diharapkan dapat menyajikan kebahagiaan bagi masyarakat di kawasan utara Indonesia serta memperluas jangkauan merek dagang Chatime dan Cupbop.

Dok. F&B ID 
Dok. F&B ID

Di sisi lain, Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengungkapkan, "Bulan Ramadan adalah momen istimewa yang identik dengan rasa kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil menikmati camilan dan minuman favorit menjadi salah satu cara untuk merayakannya.

Karena itu, F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia, dengan menghadirkan menu baru yang melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat."

× Image