Home > Bisnis

Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Terbaik di Top Brand Award

Garda Oto, produk asuransi Astra, memenangkan Top Brand Award dalam kategori Best Car Insurance
Dok. Garda Oto
Dok. Garda Oto

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Garda Oto, produk asuransi dari Astra, hadir di Indonesia selama 28 tahun. Dengan komitmen yang konsisten terhadap pelanggan, mereka terus mengembangkan produk dan layanan untuk mempertahankan eksistensi merek dan tetap diminati masyarakat.

Garda Oto dinobatkan sebagai Best Car Insurance dalam Top Brand Award dari Majalah Marketing. Ini adalah hasil dedikasi mereka dalam mempertahankan ekuitas merek. Survei awalnya mencakup 11 kota, kini telah berkembang menjadi 15 kota dengan total 14.040 responden.

Garda Oto sukses meraih penghargaan atas keberhasilannya dalam memberikan "peace of mind" kepada pelanggan. Dengan lebih dari 14.000 responden dari wawancara langsung dan survei online, Garda Oto memenuhi kriteria Top Brand Index (TBI) dan mendominasi kategori produknya. Mereka terus mengembangkan layanan dengan akses melalui situs gardaoto.com dan chatbot GarXia, serta berbagai saluran pembelian seperti kantor cabang dan aplikasi myGarda. Layanan contact center Garda Akses dan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) juga tersedia untuk memberikan dukungan 24 jam.

“Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan guna membentuk opini baik dan kepuasan, yang kemudian menciptakan loyalitas yang berjangka panjang terhadap produk dan layanan kami guna selalu memberikan rasa aman dan nyaman,” Ujar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto.

× Image