Home > Motor

Sambut Bulan Ramadhan, AHM Gelar Program Mudik Bersama, Simak Caranya

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024
Ilustrasi Dok. WMS
Ilustrasi Dok. WMS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan sebentar lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024. Untuk tahun ini, pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online, salah satunya melalui Aplikasi Wahana Honda (WANDA).

Mudik Balik Bareng Honda adalah program khusus menyambut momen Idul Fitri 2024 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor dan jaringannya.

Cara daftar mudik bareng Honda melalui WANDA

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 26 Februari 2024, Calon pemudik dapat mendaftarkan diri mereka lewat aplikasi Wanda dan Motorku-X dan Daya Auto

Cara daftar mudik bareng Honda melalui Aplikasi WANDA terbilang mudah. Sebagai permulaan, calon pemudik bisa membuka Aplikasi WANDA. Lalu, klik menu Mudik Balik Bareng Honda.

Isilah data, informasi mudik balik, dan selesaikan proses pembayaran. Konfirmasi pendaftaran akan dikirim ke email pendaftaran calon pemudik.

Sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pemudik antara lain memiliki KTP, SIM C, dan STNK sepeda motor Honda.

Maksimal pendaftar adalah dua orang per motor.

Ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya Penyerahan sepeda motor Honda, misalnya, dilaksanakan di PT Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jalan Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan No. 1, Jakarta Utara pada hari Kamis, 4 April 2024, pukul 06.00–09.00 WIB.

“Di luar waktu yang ditentukan, panitia berhak menolak penyerahan kendaraan dan uang pendaftaran akan dikembalikan,” tegas Siti Mulyanah, Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Lalu, lanjutnya, registrasi penumpang bus akan dilaksanakan di PT AHM di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada hari Jumat, 5 April 2024, pukul 20.00 WIB sampai Sabtu, 6 April 2024, pukul 03.00 WIB.

“Mudik Balik Bareng Honda 2024 dilaksanakan tak hanya untuk arus mudik, melainkan juga balik. Rutenya adalah Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang serta sebaliknya,” tandas Siti Mulyanah

Siti Mulyanah menambahkan, pendaftaran Program MBBH juga bisa dilakukan secara offline. Namun, pendaftaran secara offline baru dibuka pada tanggal 22 Maret 2024 nanti.

× Image