Home > Mobil

Honda Accord e:HEV Raih Predikat 5 Bintang ASEAN NCAP

All New Honda Accord e:HEV raih predikat keselamatan terbaik 5 bintang dari ASEAN NCAP.
Dok. Honda Prospect Motor
Dok. Honda Prospect Motor

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- All New Honda Accord e:HEV raih predikat keselamatan terbaik 5 bintang dari ASEAN NCAP. Sedan mewah dari Honda ini meraih skor yang mengesankan. Yakni 87,44 dari 100 (skor total 105,65/120 meliputi uji tabrak depan, uji tabrak samping dan pengujian firur keselamatan.
All New Honda Accord RS e:HEV juga berhasil meraih skor untuk Perlindungan Penumpang Dewasa (AOP) yang mengesankan yaitu 30,90/32. Kemudian skor 45,25/51 untuk Perlindungan Penumpang Anak (COP), dan skor 19,50/21 untuk Teknologi Bantuan Keselamatan (SAT), dan skor 10/16 untuk Keselamatan Pengendara Sepeda Motor (MS).
Berkolaborasi antara ASEAN NCAP dan Japan Automobile Research Institute (JARI), pengujian harus dilakukan setelah model diproduksi massal.
Untuk fitur keselamatan, Sedan legendaris Honda sudah dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing. Sistem ini mengintegrasikan kamera sensor depan baru dan radar gelombang milimeter untuk menghindari atau mengurangi parahnya kecelakaan.
Honda jadi salah satu pabrikan otomotif yang banyak mendapatkan penghargaan dari ASEAN NCAP sejak tahun 2012 hingga tahun 2024 ini sudah ada sepuluh model mobil Honda yang telah diuji tingkat keselamatannya oleh ASEAN NCAP yaitu; Honda Accord, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda BR-V, Honda WR-V, Honda Brio, dan Brio Amaze.

× Image