Home > Mobil

MG Perkenalkan Maxus 9 di IIMS 2024, Ini Perbedaannya dengan Mifa 9

MG baru saja menghadirkan dua mobil listrik terbaru andalan mereka, salah satunya adalah MPV mewah elektrik, MG Maxus 9 di IIMS
MG Maxus 9.              Dok. Motoresto.id
MG Maxus 9. Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- MG perkenalkan dua mobil listrik terbaru andalan mereka, salah satunya adalah MPV mewah elektrik, MG Maxus 9 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.
Setelah sebelumnya MG menjual MG4EV dan MG ZS EV yang dirakit secara lokal di Indonesia, MG kembali menghadirkan mobil listrik MPV mereka di Indonesia.
Pihak MG belum mengumumkan harga resmi dari model tersebut. Namun untuk konsumen yang ingin memiliki mobil tersebut dapat melakukan reservasi di booth MG di IIMS 2024.
Menggunakan baterai lithium-ion 90kWh dengan jarak tempuh hingga 540 km dengan rating keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP.
"Kami masih mempelajari harga yang cocok untuk kedua mobil ini(Maxus 9 & ES EV) untuk di pasarkan di Indonesia. Kami juga menargetkan 1.000 reservasi untuk kedua mobil ini selama IIMS 2024" ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.
Ia juga menuturkan, perbedaan Maxus 9 dan Mifa salah satunya dari build quality yang dirancang khusus untuk Indonesia.
"MG itu sebetulnya Morris Garage on by SAIC Motor Internasional, kita adalah brand pricipal MG. Jadi dari sisi build quality dan product, bisa dilihat perbedaannya. Namun yang paling pasti, kita mempersiapkan produk ini berdasarkan apa yang memang kita as a principal di Indonesia" tutupnya

× Image