Home > Motor

ALVA ONE XP Resmi Mengaspal di IIMS 2024

Harga ALVA ONE XP adalah Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek).

MOTORESTO.ID JAKARTA - ALVA membuat gebrakan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengumumkan dan memperkenalkan ALVA ONE XP. Harga ALVA ONE XP adalah Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek).

ALVA ONE XP tersedia dalam lima pilihan warna, termasuk Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA mengatakan

"ALVA terus mendengar tanggapan dari pengguna ALVA dan masyarakat secara umum tentang produk-produk ALVA."

"Dengan mempertimbangkan masukan-masukan tersebut dan melalui upaya tim kami, kami menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup dan kebutuhan mobilitas pada saat yang bersamaan."

Produksi ALVA ONE XP dilakukan oleh manufaktur ALVA yang telah memiliki sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan.

Rupa dari ALVA ONE XP. DOK. MOTORESTO.ID
Rupa dari ALVA ONE XP. DOK. MOTORESTO.ID

Dengan tampilan yang unik, ALVA One XP memiliki desain striping baru yang segar dan beragam warna di bagian depan, meningkatkan visibilitas pengendara di jalan dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Layar dynamic TFT pada ALVA ONE XP dapat menyesuaikan kondisi cuaca, memudahkan pengendara saat berkendara baik pada siang maupun malam hari.

Dari segi performa, ALVA ONE XP memiliki kecepatan maksimum hingga 90 km/jam, jangkauan hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm berkat penggerak hub-drive yang ditingkatkan.

× Image