Home > Motor

Bidik Penjualan hingga 2.000 Unit, Wahana Siapkan 58 Dealer Jual Motor Listrik EM1 e:

Wahana telah menyiapkan 58 dealer yang menjual serta melakukan perawatan after sales untuk motor listrik Honda
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Setelah sebelumnya di perkenalkan oleh Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, secara regional meluncurkan motor listrik Honda EM1 e: dan EM 1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta 26–28 Januari 2024.

PT. WMS juga telah menyiapkan 58 dealer yang menjual serta melakukan perawatan after sales untuk motor listrik Honda.

Soal harga, sepeda motor listrik Honda EM 1 e: dibanderol sebesar Rp 40 juta. Sementara itu, harga Honda EM 1 e: Plus adalah Rp 40,5 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Harga tersebut belum termasuk dengan charger baterai dari Honda EM1 e:. Kedua model motor tersebut juga mendapatkan skema bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik/Electric Vehicle (EV) baik konsumen yang melakukan pembelian secara cash maupun kredit.

Honda EM1 e: ini tidak hanya melakukan pengisian daya dengan charger saja, namun motor listrik ini mendukung opsi penukaran (swap) baterai di Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama.

Ia juga mengungkapkan, PT WMS , menargetkan penjualan motor ini hingga 2.200 unit hingga akhir tahun 2024.

e: Shop

Motor listrik EM1 e: dan EM1 e: Plus ini sudah hadir di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang sejak bulan ini.

“Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik,” jelasnya.

PT WMS bersama dealer-dealer di wilayah Jakarta-Tangerang juga telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di tanah air.

Berikut adalah nama 58 dealer e: shop di wilayah Jakarta-Tangerang:

Ia juga mengungkapkan, peluang penambahan jumlah dealer e: shop di wilayah Jakarta-Tangerang sangat terbuka lebar ke depannya.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang, kini konsumen dapat memilih antara mengunjungi langsung dealer e: shop atau memanfaatkan Aplikasi Wahana Honda (Wanda), serta mengakses laman resmi www.wahanahonda.com.

Pilihan semakin lengkap dengan adanya 15 Mobile Power Pack Exchanger (Battery Exchanger/BEX) di Jakarta-Tangerang.

Dari total 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut, tiga di antaranya berlokasi di dealer WMS, yaitu Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Sedangkan dua belas lainnya tersebar di berbagai public space strategis.

Informasi lebih lengkap mengenai lokasi kelima belas Mobile Power Pack Exchanger dapat diakses melalui http://hppenergy.co.id/layanan/. Ke depannya, semakin mudah bagi masyarakat Jakarta-Tangerang untuk merasakan pengalaman berkendara dengan motor listrik Honda, seiring dengan kemudahan akses dan pilihan pembelian yang semakin variatif.

× Image