Home > Umum

Anda Mencari Mobkas Honda Bersertifikat, Datang ke Sini Saja

Bisnis mobil bekas (Mobkas) memang memiliki daya tarik tersendiri. Selain harga yang lebih terjangkau, ketersediaan banyak model pilihan

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Bisnis mobil bekas (Mobkas) memang memiliki daya tarik tersendiri. Selain harga yang lebih terjangkau, ketersediaan banyak model pilihan dengan beragam kualitas kendaraan siap pakai menjadi alasan utama segmen ini tetap memiliki penggemar fanatik.

Sejumlah agen pemegang merek (APM) juga telah mengantisipasi potensi itu dengan menghadirkan layanan mobkas, lengkap dengan jaminan layanan purna jual standar APM.

Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor yang kembali memperluas jaringan dealer mobkas Honda bersertifikasi dengan meresmikan Honda Bintang Used Car di Cimone, kota Tangerang Jumat (22/9).

Dealer ketiga mobil bekas Honda bersertifikasi ini, konsumen dapat membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah dan menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi (Honda Certified Used Car).

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah," kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Dealer Honda Certified Used Car ini merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Dealer Honda Bintang Used Car yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No.25-26, RT.001/RW.002, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114.

Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://hondabintang.com/used-car/, atau menghubungi Honda Bintang Used Car melalui WhatsApp di nomor 0813-1970-0400.

Sebelumnya Honda telah meresmikan dealer certified used car Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan, Depok.

 

× Image