Home > Umum

MG ZS EV dan MG4 EV Jadi Primadona Pengunjung Selama GIIAS 2023

MG juga berhasil mencatat SPK dalam 10 hari MG4 EV menjadi primadona pilihan kendaraan listrik utama pengunjung GIIAS 2023 sebesar 24%

MOTORESTO.ID, JAKARTA – GAIKINDO Indonesia (GIIAS) 2023 jadi momen penting bagi MG, merek mobil legendaris yang asal Inggris.

Bukan hanya menghasilkan pujian dari seluruh industri, tetapi juga kesuksesan yang luar biasa dalam menarik perhatian konsumen dan media.

Dari posisi "underdog" hingga yang berhasil mengungguli MG5 GT dan New MG ZS, hingga menjadi opsi utama dalam kategori mobil listrik, MG4 EV telah mengagetkan semua pihak dengan dominasinya yang gemilang.

“Kesuksesan ini tidak hanya mengukuhkan posisi kami sebagai pionir dalam industri kendaraan listrik, tetapi juga mencerminkan antusiasme konsumen Indonesia terhadap inovasi dan kecanggihan masa depan yang kami tawarkan." ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Booth MG Motor Indonesia menjadi magnet menarik perhatian selama ajang GIIAS 2023 berlangsung, menampilkan berbagai aktivitas yang memikat konsumen seperti test-drive dan juga berbagai sesi tanya jawab interaktif yang mengundang media, komunitas, para pelajar dan tentunya para pengunjung.

Sepanjang GIIAS 2023, MG pun memberikan impresi luar biasa kepada lebih dari 320.000 pengunjung.

Tidak hanya menarik perhatian para pengunjung GIIAS 2023 saja, namun MG juga berhasil menarik perhatian para pemimpin Republik Indonesia antara lainnya adalah Airlangga Hartarto, Menteri Bidang Perekonomian; Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian; dan juga Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat.

[caption id="attachment_7393" align="aligncenter" width="800"] Airlangga Hartarto, Menteri Bidang Perekonomian; Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian saat mengunjungi booth MG di GIIAS 2023[/caption]

Selain itu, Jusuf Hamka, selaku pengusaha terkemuka Indonesia juga turut menyambangi booth MG dan sangat tertarik dengan salah satu lini kendaraan MG yaitu MG5 GT.

Tidak hanya itu, MG juga berkolaborasi dengan Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML) untuk membahas peluang dan tantangan industri kendaraan listrik di Indonesia. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen MG dalam membantu perkembangan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Kendaraan listrik


MG4 EV menjadi pusat perhatian pengunjung GIIAS 2023 berkat avant garde design-nya yang dipadukan dengan performa terbaik dan juga fitur-fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.

Dengan kemampuan jarak tempuh 425 km dan kemampuan melesat 0-100 km/jam dalam 7,7 detik, membuat MG4 EV menjadi pilihan utama kendaraan listrik konsumen.

Salah satu primadona MG di GIIAS 2023 adalah New MG ZS EV, sebuah SUV listrik dengan jarak tempuh hingga 403 km, dimana New MG ZS EV telah mendapatkan reservasi sebanyak 256 total reservasi.

Penampilannya di GIIAS kembali menguatkan MG sebagai pionir dalam inovasi otomotif yang ramah lingkungan.

Selama GIIAS 2023 berlangsung, animo kendaraan MG mencetak jumlah fantastis sebanyak 2.448 yang mencari tahu seputar kendaraan-kendaraan inovatif berteknologi canggih dari MG dan juga melakukan test drive.

MG juga berhasil mencatat ratusan SPK dalam 10 hari, dimana MG4 EV menjadi primadona pilihan kendaraan listrik utama pengunjung GIIAS 2023 sebesar 24%.

Selain itu, New MG ZS juga mencatat penjualan luar biasa sebesar 37%, diikuti oleh MG 5 GT sebesar 27%, dan New MG HS mencatat perolehan SPK sebesar 12%.

× Image