Home > Umum

Airlangga Hartarto Mampir ke Booth MG, Ini yang Dilakukan

dibawa oleh MG. Dr. (H.C) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU., Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia hadir di booth MG

MOTORESTO.ID , JAKARTA-– Morris Garage (MG)  memanfaatkan ajang (GIIAS) 2023 di ICE BSD City dengan menampilkan  perpaduan antara teknologi tinggi serta komitmen lingkungan dengan menghadirkan kendaraan listrik.

 Airlangga Hartarto,  Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, dan Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si., Menteri Perindustrian Republik Indonesia menyempatkan diri  mengunjungi stan MG. 

Keduanya sekaligus menjadi figur kunci yang meresmikan kehadiran MG di ajang prestisius ini.

[caption id="attachment_6894" align="aligncenter" width="300"] Airlangga Hartanto di Booth Morris Garage. DOK. MG MOTORS[/caption]

GIIAS 2023 bukan hanya sekedar pameran, tapi menjadi tonggak sejarah bagi MG dalam mengukuhkan diri sebagai pionir industri otomotif berkelanjutan. 

"Kami memandang masa depan dengan visi berkelanjutan," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia

“New MG ZS EV terbaru dari kami adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk ikut serta dalam revolusi green technology.” katanya. 

Salah satu bintang yang bersinar di GIIAS 2023 adalah New Morris Garage ZS EV.

Mobil listrik terbaru ini merupakan perpaduan dari performa, efisiensi, fitur canggih, dan desain kontemporer.

Yang cocok dengan gaya hidup berkelanjutan masyarakat modern di tanah air.

Tidak heran jika New Morris Garage ZS EV sukses mencuri perhatian Airlangga dan Agus.

MG tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga infrastruktur pendukung, pilihan pembiayaan yang menarik, serta layanan purna jual yang terpercaya.

Semua ini demi memenuhi ekspektasi serta kebutuhan konsumen setia Morris Garage.

Mengusung tema GIIAS 2023 dengan tema "Techvolution", Morris Garage mengajak seluruh pengunjung untuk menyaksikan evolusi teknologi otomotif selama hampir satu abad.

Sekaligus merasakan sendiri bagaimana kemajuan teknologi Morris Garage melalui test-drive.

Kehadiran Morris Garage di GIIAS 2023 bukan sekedar hanya menghadirkan produk.

Melainkan sebuah kesempatan bagi Morris Garage untuk berinteraksi langsung dengan konsumen dan pemangku kepentingan industri otomotif di Indonesia.

Melalui tema "Techvolution", ada pesan yang tersampaikan bahwa inovasi dan evolusi teknologi dapat berjalan beriringan dengan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan.

× Image