Home > Umum

Calon Konsumen Buktikan Langsung Keunggulan Produk Chery

Chery Telah menggelar Chery Premium Test Drive Experience di DION Senayan Park pada tanggal 22 Juli 2023 lalu.

MOTORESTO.ID JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku perusahaan prinsipal Chery di Indonesia.

Telah menggelar Chery Premium Test Drive Experience di DION Senayan Park pada tanggal 22 Juli 2023 lalu.

Acara yang dikemas secara premium ini bertujuan untuk menjumpai konsumen potensial Chery, untuk mengenalkan produk unggulan Chery.

[caption id="attachment_6459" align="aligncenter" width="300"] Suasana Chery Premium Test Drive. DOK. CHERY INDONESIA[/caption] Untuk memberikan kemudahan kepada mereka untuk merasakan produk-produk SUV Premium terbaik dari Chery.

Produk unggulan Chery yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan.

 "Chery Premium Test Drive Experience merupakan salah satu cara kami memperkenalkan keunggulan produk kami kepada para calon konsumen.”

“Dengan cara ini, mereka bisa membuktikan sendiri keunggulan produk Chery dan semakin yakin bahwa Chery memiliki value for money yang sangat sepadan.”

“Konsumen kami adalah mereka yang cerdas untuk menilai kualitas sebuah produk, maka acara ini menjadi kesempatan terbaik untuk menentukan pilihan kendaraan yang tepat,”

Tentang Chery Premium Test Drive Experience 

Program ini dapat memberikan pengalaman menarik bagi semua calon konsumen yang hadir.

Yang ingin menjelajahi fitur-fitur berteknologi tinggi dan  performa dari ketiga SUV Premium Chery.

Para calon konsumen yang menghadiri acara ini dapat berinteraksi secara langsung di tempat dengan tim penjualan Chery.

Untuk melakukan diskusi dan mempelajari teknologi inovatif yang terintegrasi dalam setiap model, dan menemukan dinamika berkendara yang membedakan SUV Chery dari yang lainnya.

Sebagai bagian dari kemeriahan acara ini, CSI juga telah menyiapkan beberapa undian berhadiah eksklusif, seperti emas batangan dan e-money.

Selama event berlangsung, CSI mendapat sambutan yang sangat positif dengan kehadiran 25 calon prospek konsumen dari berbagai area di Jakarta dan sekitarnya.  

pertama berhasil mendapat respon yang positif, Sekitar 54% dari kehadiran tersebut juga langsung teryakinkan dan melakukan Pemesanan kendaraan.

Respon yang luar biasa ini menunjukkan pentingnya uji coba berkendara langsung dan merasakan kualitas premium dari produk Chery sehingga membangun kepercayaan dan key

× Image