Home > Umum

DCVI Bidik Potensi Industri Batubara di Sumsel, Ini yang Dilakukan

Jumlah diler resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicles di Indonesia hingga saat ini mencapai 27 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

MOTORESTO.ID,PALEMBANG--PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) membidik potensi industri batubara dan perkebunan di kawasan Sumatera Selatan.

Besarnya potensi tersebut telah mendorong meingkatkan kebutuhan kendaraan niaga di kawasan tersebut.

"Dalam operasionalnya, semua potensi tersebut membutuhkan truk yang mumpuni dan layanan yang berkualitas," kata
Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Melihat poensi tersebut pihaknya memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual dengan hadirnya diler resmi Truk Mercedes-Benz di Palembang.

Keberadaan diler sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga bagi konsumen di Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Pihak DCVI menggandeng PT Gowa Kencana Motor (GKM) dengan mendirikan diler diatas lahan seluas 3,200 meter persegi.

Diler ini memiliki fasilitas workshop yang modern dan gudang suku cadang yang mampu menampung lebih dari 5,000 line item.

Area dealing customer, serta ketersediaan ruang inap pengemudi juga tersedia untuk memberokan kenayaman dalam mewujudlkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Christopher Janssen Presiden Direktur GKM Group menambahkan, pembukaan diler GKM Palembang ini sebagai upaya mendekatkan diri pada konsumen di Sumatera Selatan.

Bengkel ini juga memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Services, Sparepart).

Diler tersebut merupakan cabang yang ke-4 di Indonesia setelah kota Makassar, Purwakarta, dan Kendari.

Jumlah seluruh diler resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicles di Indonesia  saat ini mencapai 27 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

× Image